Sunday, May 21, 2017

Resep Makanan Diet Golongan Darah A

Resep Makanan Diet Golongan Darah A – Setiap orang tentunya memiliki golongan darah yang berbeda-beda dan dari golongan darah yang berbeda itu ternyata juga memiliki cara yang berbeda untuk dapat menurunkan berat badan. Diet alami menjadi salah satu cara yang biasa dilakukan setiap orang untuk menghasilkan berat badan yang ideal dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan resep bagaimana membuat makanan diet untuk orang yang memiliki golongan darah A.

Resep Makanan Diet Golongan Darah A


Meskipun cara ini direkomendasikan untuk yang memiliki golongan darah A, bukan berati mereka yang memiliki golongan darah selain A tidak boleh mengkonsumsinya. Seorang peneliti gizi menyebutkan bahwa pengaruk konsumsi makanan diet sehat golongan darah sangat besar karena dapat merubah sistem pencernaan. Diet sangat bergantung pada mutu makanan dari setiap golongan darah yang dimiliki oleh tiap-tiap individu. Nah bagi anda yang memiliki golongan darah A, anda dapat coba untuk membuat resep makanan ini untuk membantu program diet anda.

Makanan Diet Sehat Golongan Darah A

Ada beberapa jenis makanan yang sangat direkomendasikan untuk anda yang memiliki golongan darah A, salah satunya sebagai berikut :

1. Ikan mas, ikan sarden dan tahu
2. Susu kacang, kacang buncis, susu kedelai dan kacang tanah
3. Tempe, sayur-sayuran seperti wortel, brokoli dan bayam.

Berdasarkan sejarahnya menyebutkan bahwa orang yang memiliki golongan darah A memiliki sifat pekerja keras. Ia suka bercocok tanam, menggarap sawah dan menanam banyak tanaman jenis sayur.

Program diet sangat bergantung pada jenis makanan yang dikonsumsi, jika tadi kami telah menyebutkan jenis makanan yang bagus untuk diet golongan darah A, kali ini kami akan sebutkan jenis makanan apa saja yang harus dihindari bagi pemilik golongan darah A yang sedang menjalani program diet.

1. Air soda, susu sapi, santan, susu murni dan es krim.
2. Cumi-cumi, kepiting, udang, gurita belut dan lobster.

Jika jenis makanan diatas dapat anda hindari maka kami jamin program diet anda dapat berjalan dengan baik dan sempurna. Selamat Mencoba.

0 comments:

Post a Comment